Senin, 19 April 2010

ANIMAL FACEBOOK

Jika Anda mengikuti blog ini dari awal pasti pernah membaca postingan tentang penyayang binatang yang juga memuat video mengharukan "christian the lion". Namun jika Anda belum pernah membacanya, silakan baca di sini. Atau tentang rahasia sukses seorang pengusaha yang meniru sifat binatang, bisa Anda baca di sini.
Posting berikut adalah hasil sumbangan dari teman saya sewaktu kuliah di Sukolilo, Surabaya dulu yang sekarang berdomisili di Frankfurt, Jerman. Terus terang saya tak menduga dia bisa membuat cerita seperti ini, karena sewaktu kuliah dulu saya mengenalnya sebagai mahasiswa yang pintar, serius dan jarang tertawa (mungkin lucunya telat kalee ya ...?). Beda dengan saya yang termasuk dalam kelompok mahasiswa "drengesan" alias suka bercanda.
Kembali ke posting blog, teman saya ini mengirimi sebuah joke bagaimana seandainya binatang mempunyai akun facebook ? Apa saja yang ditulis di status mereka ? Dan inilah petikan status mereka (dengan sedikit perubahan):
Anjing Pudel : "Lagi nunggu di salon neehhh ....."
Kecoak : "Baru aja selamat dr injekan maut, ..... yeah !"
Sapi :"Majikanku ngraba-2 pasti ntar lagi meres susu ....."
Kucing : "Anak gua yg ke-5 barusan nanya siapa bapaknya. Gua jadi bingung mo jawab apa krn gua sendiri lupa siapa bapaknya. Hi ... hi ..."
Nyamuk : "Gua positif HIV AIDS boooo ....."
Ayam : "Teman-2 ... kalo besok gua gak update status ... brarti gua udah digoreng ... luv u all ... T.T"
Cumi-Cumi : "Abis isi ulang tinta nich ... dpt diskon lg, lumayan ..."
Babi : "Gua difitnah nyebarin flu. Sialann ... !"
Kambing : "Jgn keluar kandang pren, ... ntar lagi Idhul Adha ..."
Kambing Hitam : "Ngumpet dulu, ach ...lg banyak yg nyari ..."
Kuda Poni : "Abis potong poni lagi ... keren khan ?"
Kuda Jingkrak : "Woowww ... temen qta si Ferrari menang lagi di balapan F-1 ..."
T-Rex : "Lagi nonton Flinstones di TV ..."
Beruang Kutub : "Berjemur dulu, ach ... mumpung lg panas. Sunblock gua mana ya ...?"
Burung Kookaboora : "Abis rekaman jingle iklan Radio Australia ..."
Wallaby (Kangaroo) skrg adalah penggemar Australian Rugby Team
Rubah : "Gua mo nggugat Mozilla Foundation dan nuntut royalti krn tlh memakai gbr saya sbg logo browsernya tanpa seijin saya ...!"
Tasmanian Devil : "Mirror-2 on the wall ... who is the most beautiful Tasmanian Devil in the world ... eh, in Tasmania ding ... :-D"
Domba : "Lagi imsonia neehh ... dah aku coba itung manusia tp sampe itungan ke 100 tetep gak bisa tidur jg ...gmn nih temen-2 ada resep laen gak ?"
Bulldog : "Barusan pasang stiker di dpn kandang, tulisannya "Awass, yg punya anjing galak !" ... he ... he ... he ... :-D"
Merpati Pos : "Busyett ... ini surat banyak bangettz ... jam brp selesai nganternya !?"

Terima kasih teman atas sumbangan materinya.

Posting berikutnya tentang turis yang sombong.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar