Minggu, 24 Januari 2010

MUKJIZAT DI TENGAH BENCANA

Belakangan ini cuaca sedang tidak bersahabat, entah alam yang sedang marah dengan manusia ataukah Tuhan yang sedang memperingatkan manusia. Cuaca dingin yang ekstrem di Eropa, Asia Utara dan Amerika Utara. Di Inggris beberapa jadwal pertandingan sepakbola mengalami penundaan. Di Jerman beberapa jadwal penerbangan juga mengalami penundaan bahkan pembatalan. Di Cina air laut di beberapa pelabuhan berubah menjadi lapangan es. Di Amerika Utara sebuah air terjun berubah menjadi deretan stalagtit es. Sementara di Indonesia beberapa daerah mengalami banjir dan angin puting beliung.


Dan seperti biasa Tuhan selalu memberikan keajaiban atau mukjizat di tengah-tengah bencana. Mukjizat Tuhan itu terjadi di sebuah daerah yang porak poranda oleh angin puting beliung -yang sayangnya luput dari liputan media. Setelah angin puting beliung mereda, dari balik puing-puing bangunan yang hampir rata dengan tanah, tim SAR menemukan seorang nenek yang selamat tanpa luka sedikitpun.
Ketika ditanya bagaimana caranya bisa selamat dari musibah tersebut, sang nenek menjawab dengan santai, " Oooo ..... itu karena sebelum angin puting beliung datang, nenek sempat minum jamu tolak angin !" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar